Teks Deskripsi

"Es Krim Jagung"

           Hampir disetiap malam minggu aku selalu pergi bermain kerumah temanku. Aku berangkat naik motor melewati keramaian pasar malam. Yang membuat jalan sedikit tersendat. Angin malam yang terasa cukup dingin, Sejuk rasanya. langit malam terlihat cerah dan terang karena pancaran dari sang rembulan.

          Sesampainya aku di rumah  temanku, aku pun mulai sedikit berbincang olehnya dengan ditemani secangkir kopi panas sambil menunggu teman yang lain datang. Setelah semua berkumpul biasanya kami membicarakan hal-hal lucu yang sedang viral. Bahkan tidak jarang kami bermain game mobile legends bersama.

          Saat perut mulai lapar kami pun mulai mengumpulkan uang untuk membeli makan. Setelah selesai makan aku selalu menyempatkan untuk membeli es krim Aice rasa jagung. Entah kenapa aku sangat suka makan es krim ini disaat malam hari. Harganya yang sangat terjangkau. Es krim ini bias didapatkan hamper disetiap warung di pinggir jalan. Es krim yang dibungkus oleh pelastik berwarna biru tua dan ada gambar jagung dibagian depan bungkusnya. Ketika ku buka bungkusnya aroma jangung langsung tercium. Es krim yang berbentuk menyerupain jagung aslinya ini dibalut oleh wafel. Saat kugigit terasa renyah dan gurih diluar dan terasa manis lembut di dalam. Rasanya yang manis dan sedikit rasa jagung yang membuat lidahku merasa nyaman saat menikmatinya.

          Tetapi tidak sedikit orang yang tidak menyukai rasa es krim ini. Bahkan teman-teman ku banyak yang tidak menyukai rasa  dari eskrim ini. Mungkin karena aroma jagungnya yang cukup menyengat membuat mereka tidak menyukainya, atau mungkin mereka tidak menyukain es krim atau jangung. Aku hanya merasa bingun kepada temanku. Kenapa aku sangat suka, sedangkan mereka tidak. Padahal rasanya begitu enak menurutku. Hmmmmm mungkin karena selera setiap orang berbeda-beda.

Comments

Popular posts from this blog

Teks Eksposisi

Teks Deskripsi