Teks Narasi


Malam Minggu-Ku

Di suatu malam minggu yang dingin aku pergi menginap kerumah teman ku. Aku berangkat menaiki motor yang melaju dengan perlahan. Aku pergi melewati pasar malam, saat itu jalan cukup ramai oleh kerumunan orang yang berada di pinggir jalan. Tak lama aku pun sampai dirumah temanku.

Sesampainya disana aku bermain games sebentar sambil menunggu teman-temanku yang lain. Saat semua berkumpul kamipun mulai berbincang, biasa kami membicarakan sesuatu hal yang lucu yang sedang viral. Setelah beberapa jam mengobrol perut mulai lapar, dan kamipun mengumpulkan uang untuk membeli makan. Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya makanpun datang. Kami makan bersama dengan suasa malam yang ditemani cahaya rembulan. Setelah selesai makan, biasanya kami bermain mobile legends.

Saat itu terkadang aku merasa kesal dengan salah satu teman ku jika Ia tidak bermain dengan baik. Karena-Nya kami selalu mengalami kekalahan. Akhirnya setelah beberapa jam bermain kita istirahat. Saat mata mulai mengantuk aku pergi membeli kopi diwarung untuk diseduh dirumah temanku. Saat diwarung biasanya aku sesekali membeli eskrim Aice.

Karena harganya yang murah dan rasanya yang enak membuat aku menyukai eskrim tersebut. Aku biasa membeli eskrim dengan jumlah yang banyak agar teman-temanku kebagian. Dan kamipun kembali bermain mobile legends sambil ditemani kopi hangat. Kami bermain sambil menunggu pagi tiba. Setelah pagi kami mulai pulang kerumah masing-masing.

Comments

Popular posts from this blog

Teks Eksposisi

Teks Deskripsi